Gambar App
XSpace Radio
Dapatkan info lengkap disini

Christiano Ronaldo Marah Marah Ke Wasit

Saturday, 29-4-2023 13:14 276

Gambar Konten

Cristiano Ronaldo kedapatan marah marah karena tidak mendapatkan penalti saat Al Nassr menang 4-0 atas Al Raed dalam laga lanjutan Saudi Pro League, Sabtu (29/4) dini hari WIB.

Ronaldo berhasil mengakhiri puasa golnya di laga ini. Ia mencetak satu dari empat gol Al Nassr di pertandingan ini.

Ronaldo mencetak gol saat pertandingan baru berjalan empat menit. Tiga gol lainnya dijaringkan Abdulrahman Ghareeb (55'), Mohammed Maran (90'), dan Abdulmajeed Al Sulaiheem.

Dilansir dari Mirror, Ronaldo sempat marah-marah di laga ini. Ronaldo murka karena wasit tidak memberikan hadiah penalti saat dirinya dilanggar pemain Al Raed di kotak penalti.

Momen itu terjadi saat Ronadlo melakukan penetrasi ke kotak penalti Al Raed. Ronaldo yang sedang berlari terlihat ditekel pemain Al Raed sembari menjatuhkan diri.

Keputusan wasit itu kemudian ditinjau lagi menggunakan Video Assistant Referee (VAR). Hasil pengamatan VAR pun menguatkan keputusan wasit yang meyakini Ronaldo tidak dilanggar pemain lawan.

Ronaldo tidak senang dengan keputusan wasit. Ia menggerakkan tangannya ke udara sebagai tanda frustrasi tidak mendapatkan hadiah penalti.

Keputusan wasit itu pun mengundang pro dan kontra di media sosial. Ada yang mengejek Ronaldo karena terlalu mudah jatuh tetapi ada pula yang menyoroti kualitas wasit yang memimpin pertandingan.

Kabar baiknya klaim penalti yang gagal itu tidak mempengaruhi hasil yang diraih Al Nassr. Al Nassr bisa mengamankan hasil maksimal dan membuat jarak dengan pemuncak klasemen Al Ittihad yang mengoleksi 59 poin menjadi hanya tiga angka saja. (Yoy)

Sumber : CNN Indonesia

Berita lainnya