Gambar App
XSpace Radio
Dapatkan info lengkap disini

Thanks Bro Diding Buat Karya Karyamu di Radio

Sunday, 19-2-2023 07:39 64

Gambar Konten

Telah berpulang ke Rahmatulloh teman sahabat pejuang dan profesional radio siaran, Mas Diding.

Mas Diding Punggawa radio City Guide FM Malang tadi malam sabtu 18 Februari 2023 sekitar pk.22.00 wib telah berpulang ke Rahmatulloh.

" Mas Diding meninggal tadi malam jam 10 an di rumah sakit ", kata istri almarhum. Mas Diding baru sampai rumah jam 8 an saat hujan. Terus langsung mandi. Setelah itu kondisi fisiknya drop dan dibawa ke rumah sakit. Ternyata Allah berkehendak lain, Mas Diding dipundut jam 10, katanya.

Sejak muda Mas Diding telah berkiprah di dunia radio siaran sebagai profesional. Karirnya, beliau pernah berkarya di radio Sentral FM Lumajang, R Radio Tulungagung dan terakhir di radio City Guide FM Malang.

Tidak hanya di radio profesional, Mas Diding juga aktif pada kegiatan edukasi keradioan di lembaga lembaga pendidikan untuk regenerasi SDM radio. Kepeduliannya pada dunia radio juga mendorongnya aktif pada komunitas komunitas radio seperti Profesional Radio Indonesia.

Mas Diding sempat menoreh peran sebagai leader di radio Sentral FM Lumajang saat di reformat menjadi radio dakwah Islam di bawah bendera Suara Muslim Radio Network.

Tugasmu sudah selesai Mas, biarlah kami yang melanjutkan perjuanganmu agar radio berperan lebih baik di masyarakat.

Engkau orang baik, sekarang menghadaplah ke haribaan Allah SWT dengan kebanggaan atas karya karyamu yang bermakna bagi semua. Juga atas perjuanganmu bagi keluarga.

Mas Diding, bergembiralah dengan limpahan rahmat kasih sayang dan kesejahteraan dari sisi Nya, Allah SWT karena karya karyamu yang indah dan bermanfaat untuk audience dan dunia radio Indonesia.

Selamat jalan bro Diding. (Yoy)

 

 

Berita lainnya