Gambar App
XSpace Radio
Dapatkan info lengkap disini

Ponsel Pintar Infinix Target Kejar Samsung Di Indonesia

Friday, 9-6-2023 09:29 330

Gambar Konten

Infinix Mobility menargetkan menjadi tiga produsen teratas dalam penjualan ponsel pintar di Indonesia seiring dengan perkembangan teknologi global.

"Indonesia adalah negara besar jadi kita melihat potensi yang besar juga untuk pasar. Harapannya kita bisa masuk ke top 3 di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan," kata Infinix Global CMO Lake Hu di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, melalui slogan "Future is Now", Infinix menyediakan berbagai perangkat gawai terbaik untuk kehidupan masa kini.

Menurut dia, Indonesia memiliki budaya yang beragam serta generasi muda potensial sehingga menjadi pasar yang strategis untuk berkolaborasi mengembangkan produk sesuai kebutuhan.

Menargetkan kaum muda, Infinix berfokus pada pengembangan teknologi mutakhir yang diwujudkan dalam perangkat seluler penuh gaya, sekaligus menghadirkan kekuatan dan kinerja maksimal.

Ke depan, Infinix memiliki rencana besar untuk terus menciptakan perangkat flagship yang menawarkan desain menakjubkan dan proposisi nilai yang kuat.

Adapun salah satu jajaran ponsel besutan Infinix yang terbaru, yakni Note 30 Series juga membidik segmen anak muda.

"Infinix Note 30 Series berada di kelas menengah. Ini adalah salah satu pilar utama di line up kita," ujar Lake Hu.

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro menghadirkan berbagai fitur, mulai battery charging, chipset, display, hingga camera yang cukup lengkap.

Fitur All-Round FastCharge merupakan teknologi pengisian sebesar 45W di Note 30 yang secara cepat mengisi daya untuk penggunaan harian.

Untuk Note 30 Pro, fitur 68W All-Round FastCharge dapat mengisi baterai 5000mAh dari 1 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit, serta mendukung 15W pengisian daya nirkabel.

Seri ini juga mendukung Bypass mode, yang menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard demi menjaga temperatur smartphone tetap stabil.

Baik Note 30 dan Note 30 Pro, menampilkan refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine dari Infinix.

Infinix Note 30 Pro didukung Layar AMOLED 10-bit dengan kecerahan puncak 900 nits, rasio kontras 5.000.000:1.

Sementara di sektor audio, speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res, menjadikan kualitas audio Note 30 Series lebih jernih.

Kedua ponsel tersebut dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 6nm untuk efisiensi daya dan performa tinggi.

Pada aspek memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta ROM internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur terbarunya yaitu Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift/elevator, atau area dengan jangkauan sinyal terbatas. (Yoy)

Sumber : antaranews

Berita lainnya