Gambar App
XSpace Radio
Dapatkan info lengkap disini

Katy Perry Memukau, Anggota Muda Kerajaan Inggris Menari Nari

Monday, 8-5-2023 11:11 206

Gambar Konten

Katy Perry tampil memukau dan membuat para anggota muda kerajaan Inggris menari dalam penampilannya pada konser perayaan penabalan Raja Charles III di Kastil Windsor, Minggu (7/5).

Katy naik ke atas panggung dengan gaun pesta emas yang anggun, terinspirasi dari putri Disney. Ia membawakan dua lagu hit-nya "Roar" dan "Firework", seperti dilaporkan Variety kemarin.

Selama melantunkan "Roar," penampilan semakin megah dengan pertunjukan drone di langit tepat di atas panggung yang membentuk singa. Cucu Raja Charles III, Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat melompat-lompat di kursi mereka, sembari ikut bernyanyi.

Dalam selingan singkat selama penampilannya, Katy, yang berperan sebagai duta British Asian Trust itu mengatakan dia senang menjadi bagian dari acara tersebut.

"Saya sangat senang merayakan akhir pekan ini, saya harus membawa ibu saya, dia sangat senang berada di sini. Kita harus tinggal di Kastil Windsor, bukan masalah besar," katanya di hadapan 20.000 penonton.

"Terima kasih telah mengundang saya ke perayaan penobatan ini," lanjut Perry.

Wanita kelahiran 25 Oktober 1984 itu juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Raja Charles III, yang menunjuknya sebagai duta untuk melawan perdagangan anak.

"Saya ingin mendedikasikan lagu berikutnya untuk Raja dan untuk pekerjaan yang kita lakukan bersama untuk ‘British Asian Trust’ dan ‘Children's Protection Fund’. Terima kasih telah mengeluarkan kembang api pada begitu banyak anak muda," kata dia.

Sehari sebelumnya, Katy Perry juga menjadi tamu pada upacara penabalan Raja Charles III. Ia hadir mengenakan setelan ala bangsawan Inggris berwarna ungu muda karya Vivienne Westwood, lengkap dengan topi miring yang terinspirasi dari "My Fair Lady".

Musisi lain yang tampil di konser perayaan penabalan pada Minggu malam termasuk Lionel Richie, yang membawa seluruh penonton termasuk Raja dan istrinya Ratu Camilla berdiri, dan boyband Inggris tahun 90-an Take That, yang dibentuk ulang khusus untuk acara tersebut.

Sejumlah bintang termasuk Tom Cruise, Hugh Jackman dan Pierce Brosnan juga hadir untuk memberi penghormatan kepada raja baru Inggris. (Yoy)

Sumber : antaranews

Berita lainnya