Gambar App
XSpace Radio
Dapatkan info lengkap disini

Next Electric Spanyol Luncurkan Skuter Listrik

Thursday, 23-3-2023 14:08 73

Gambar Konten

Produsen otomotif roda dua asal Spanyol, Next Electric Motors resmi meluncurkan model terbaru mereka yakni Mojito, skuter listrik yang mengedepankan gaya yang modis untuk para pecintanya.

RideApart pada 21 Maret, mengatakan bahwa skuter listrik ini memiliki tampilan retro yang menggabungkan gaya khas dari skuter antik pada umumnya. Bentuknya yang bulat dan hasil akhir yang mengkilap memancarkan pesona abadi yang menarik bagi pengendara yang menyukai segala hal vintage.

Meski begitu, terlepas dari desainnya yang terinspirasi dari hal-hal vintage, Mojito menggabungkan elemen klasik dan kontemporer. Misalnya, skuter menggabungkan ban whitewall tradisional dengan pencahayaan apron LED lengkap, serta klaster instrumen digital.

Skuter Mojito ini memiliki tenaga yang dihasilkan sebesar 3,5 kilowatt dan keluaran daya maksimum 4,6 kilowatt. Mesin bertenaga ini memungkinkan skuter mencapai kecepatan hingga 62 mil per jam, memberikan performa yang setara dengan skuter 125cc.

Skuter terbaru dari Next Electric Motors ini ditenagai dengan satu atau dua baterai litium yang dapat dilepas. Setiap baterai memiliki berat 24 kilogram dan memiliki jangkauan hingga 62 mil, lebih dari cukup untuk sebagian besar perjalanan sehari-hari dan perjalanan singkat di sekitar kota.

Konsumen yang memiliki skuter bergaya klasik itu dapat menunggu baterai hingga penuh dalam waktu sekitar dua jam.

Skuter Mojito memiliki suspensi yang tidak dapat disetel dan gulungan pada roda kecil berukuran 12 inci, membuatnya sangat gesit di jalanan kota yang sempit. Selain itu, Mojito memiliki kaliper piston ganda di bagian depan dan belakang, yang menghasilkan tenaga pengereman yang andal dan cepat saat dibutuhkan.

Skuter ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan seperti hadirnya layar TFT penuh warna, penyimpanan bawah kursi yang cukup luas, dan bahkan aksesori opsional seperti top box dan rak bagasi. (Yoy)

Sumber : antaranews.com

Berita lainnya