Gambar App
XSpace Radio
Dapatkan info lengkap disini

Silaturahmi Jamaah Calon Haji Andalus Travel 2023

Sunday, 19-3-2023 14:34 98

Gambar Konten

Andalus Nusantara Travel berusaha maksimal memberangkatkan jamaah calon haji Furodah yang tertunda berhaji tahun 2022 lalu.

HM Ramli Saleh Dirut Andalus mengatakan " Kami telah memasukkan nama nama untuk visa. Provider visa kami yang terpercaya dalam penyelenggaraan haji juga menyatakan kondisi tahun ini sudah normal bahkan lebih baik lagi ". InsyaAllah setelah syawal nanti semua nama yang sudah diproses keluar visanya, tambah Ramli.

Karena itu, pada 18 Maret 2023 Andalus bersilaturahmi dengan para jamaah calon haji furoda Andalus di hotel Wyndam Surabaya.

Andalus menjelaskan berbagai perkembangan tentang regulasi hingga kondisi penyelenggaraan haji tahun 2023 ini kepada jamaah.

H Maliki Direktur Operasional Andalus menjelaskan " Andalus selalu menjaga komunikasi dengan calon jamaahnya. Transparansi ini penting agar jamaah tenang dan nyaman pada rencana ibadahnya ". Yang teknis teknis kami yang tangani, jamaah tinggal siap berangkat ibadah saja, pungkas Maliki.

Rencananya, jamaah calon haji Andalus Travel tahun ini beramgkat 21 Juni 2023. Maskapai yang membawa jamaah nantinya Saudi Airline. Di tanah suci jamaah menginap di hotel bintang 4 dan 5 sesuai pilihan paketnya. (Yoy)

Sumber : Andalus Travel

Berita lainnya